ucapan terima kasih

SEBUAH ARTIKEL YANG BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA....TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Tuesday, December 25, 2018

MEMBANGUN KERAJAAN PROPERTY DARI NOL RUPIAH

MEMBANGUN KERAJAAN PROPERTY DARI NOL RUPIAH


Berawal menjadi seorang broker/mediator property yang akhirnya Rudy bisa membangun sebuah bisnis property dari NOL rupiah.

Banyak yang Rudy dapatkan pengalaman manis dan pahit seketika dia masih menjalani profesinya sebagai mediator jasa dan property.dari mulai karakter orang yang betul betul pemesan property,kegagalan dalam sebuah transaksi,komisi mediator dll.



Di saat Rudy menjadi mediator property dia pernah mendapatkan kepercayaan dari seorang wanita yang bernama Mujiasih panggilan akrabnya Muji.Dia bekerja di sebuah bank Mandiri.Dia mempunyai usaha tambahan jual beli rumah dll.Dia memiliki modal usaha untuk membeli lebih dari 3 property yang siap untuk di jual belikan.salah satu property Muji terjual lewat tangannya Rudy.


Rudy begitu senang disaat mendapatkan kepercayaan dari muji.membuat Rudy semangat untuk mencari property yang mau di jual dan mencari konsumen sebagai pembeli property.harapan besar Rudy dia bisa mendapatkan pengalaman dan financial yang cukup besar.


Hanya bermodalkan ketekunan,kesabaran,kejujuran,dan pengalaman mengelola property orang lain.Rudy bisa mendapatkan penghasilan lebih dari 10jt rupiah perbulan.

Dari penghasilan yang Rudy dapatkan dari kerjasama antara dirinya dengan Muji bisa dia manfaatkan memulai bisnisnya sendiri.Rudy memulai bisnisnya dari membeli tanah yang di jual dengan harga murah.karena si pemilik tanah tersebut harus berurusan dengan dengan bank(angsuran macet).


 Dengan cara transaksi yang cukup cantik,Rudy bisa mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan besar dari hasil jual beli tanah.dari hasil jual beli tanah tersebut Rudy kembangkan menjadi jual beli rumah.

Jual beli property sangat menjanjikan keuntungannya
 Rudy yang awalnya tidak mempunyai modal uang sepeserpun.sekarang Rudy sudah mempunyai tempat tinggal sendiri dan mempunyai property yang siap untuk di jual belikan. 

para pembaca yang budiman.. Bagi Anda yang masih penasaran.Sebetulnya apa di balik rahasia kesuksesan rudy dalam menjalani bisnis property ini.bisa anda KLIK  link di bawah ini.

 


No comments:

Post a Comment

Silahkan anda kirimkan komentar dengan kata yang bijak sesuai dengan topik pembahasan