ucapan terima kasih

SEBUAH ARTIKEL YANG BERMANFAAT UNTUK KITA SEMUA....TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANYA

Tuesday, December 25, 2018

CARA MUDAH DAN PRAKTIS DAPETIN RATUSAN RIBU DOLLAR DARI ADMOB

Empat bulan bisa dapetin uang $14.000 dari Google Admob

 

Inilah kisah seseorang yang bernama Akhmad status pendidikan yang hanya punya ijazah SMP.Dia bisa mendapatkan penghasilkan belasan ribu dollar dari google Admob dalam kurun waktu 4 bulan.sehingga bisa merubah nasib hidupnya menjadi lebih baik.

silahkan anda ikuti jalan ceritannya si akhmad......di bawah ini.

Saat itu Akhmad sudah berusia 40th.Dia sudah mempunyai seorang isteri dan 5 orang anak.Hidup Akhmad masih menempati rumah mertua beserta istri dan ke lima anaknya.

Pada akhir bulan Oktober 2017 isteri Akhmad yg bernama Laeny bercerita tentang penghasilan adiknya yang dia dapatkan dari Google Admob.jumlah yg adiknya dapatkan  bulan itu dari Admob cukup lumayan besar.kalo di rupiahkan sekitar 37jt.sehingga membuat diri Akhmad terkejut dan tercengang. 

kok bisa yah.......kata Akhmad sambil berfikir bercampur rasa penasaran.

 


  Semenjak dapat berita itu Akhmad ingin sekali bertemu dengan adik iparnya dan ingin tahu rahasianya bagaimana cara mendapatkan uang sebanyak itu dari GOOGLE ADMOB.

Tidak lama kemudian adik iparnya Akhmad yang bernama kiki menceritakan bahkan memberitahukan bagaimana caranya mendapatkan uang sebanyak itu dari Google Admob.

kata adik iparnya...,yang pertama  Akhmad harus punya leptop.yang ke dua harus punya pengalaman di komputer.yang ke tiga harus mendaftarkan account sebesar 25$.itu modal awal yang harus Akhmad miliki.

 

  Dari ke tiga modal awal yang disebutkan tadi,Akhmad baru mempunyai dua modal.yang Akhmad belum memiliki adalah kemampuan untuk mengoperasikan komputer.karena dari pendidikan yang minim akhmad tidak pernah mengoperasikan komputer sama sekali.


Di awal bulan november 2017 Akhmad mulai belajar dengan adik iparnya membuat sebuah program bagaimana cara membuat aplikasi guide/tutorial dan aplikasi video.yang hasilnya nanti bisa di publikasikan lewat playstore sehingga bisa mendapatkan uang dari Admob.

 

Kata Akhmad "tidak semudah membalikan telapak tangan untuk mendapatkan ratusan sampai ribuan dollar dari google admob".

ternyata Akhmad harus kerja keras belajar mengoperasikan komputer/leptop,punya tekad bulat bahwa dirinya akan sukses mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar serta harus tekun,kuat dan sabar menjalani bisnis ini.

 Satu bulan lebih Akhmad mempelajari ilmu bagaimana cara membuat sebuah aplikasi yang bisa di publikasikan lewat playstore agar menghasilkan uang.

pada awal  bulan desember 2018 Akhmad mulai membeli Account yang pertama sebesar 25$ untuk mempublikasikan aplikasinya di Playstore.


Dari account yang pertama akhmad mampu mempublikasikan sekitar 27 aplikasi video.dan baru menghasilkan uang $1 sampai $2 perhari.

waktu itu Akhmad sangat bersyukur sekali karena aplikasinya dapat di publikasikan di PLAYSTORE.karena banyak sekali orang yang mempunyai skill atau keahlian membuat aplikasi,tapi pada kenyataanya Aplikasi mereka sering di tolak bahkan sampai di suspend  account nya oleh pihak Google.

Baru berjalan sekitar seminggu account Akhmad di suspend oleh pihak Google.Badan Akhmad menjadi lemas,pikiranpun menjadi pusing hati juga menjadi sedih dan gelisah seketika melihat status accountnya ngga bisa di buka kembali.

perjuangan Akhmad tidak hanya berhenti di situ.Dia membeli Account yang ke dua kalinya sambil mempelajari kesalahan kesalahan yang dia lakukan di Account yang pertama.

Tekad bulat dan keyakinan penuh Akhmad untuk mendapatkan uang dari google Admob tidak patah.Dia membuat aplikasi lebih baik lagi dan lebih banyak lagi dari aplikasi Account yang pertama.

Akhmad sudah memperbaiki aplikasi yang dia buat.mulai dari judul,icon,deskripsi,konten konten yang dilarang oleh pihak Google dan yang lainnya.Ternyata apa yang dia dapatkan dari pembelian account yang ke dua???

Akhmad mengalami kegagalan yang kedua kalinya.Dari dua kegagalan yang pernah di alami akhmad tidak menjadikan Dia patah semangat dan putus asa.Akhmad tetap semangat untuk meraih impiannya.

Disertai dukungan isteri dan ke lima anaknya akhirnya Akhmad maju terus melangkah untuk berusaha mendapatkan ratusan bahkan ratusan ribu dollar dari Admob.akhirnya Akhmad memutuskan untuk pinjam uang kepada temannya untuk membeli account yang ke tiga kalinya


Sekitar awal tahun 2018 Akhmad membuat aplikasi dan mempublikasikannya ke playstore

Alkhamdulillah berkat kerja kerasnya di bulan februari Akhmad mulai memetik hasil dari aplikasi yang dia publikasikan melalui playstore.penghasilan awal Akhmad sekitar $450.

Prediksi Akhmad di bulan kedua Dia akan mengantongi hasil dua kali lipat dari bulan pertama.ternyata bukan dua kali lipat yang Dia dapatkan.melainkan sepuluh kali lipat.sekitar $4.111 yang dia hasilkan

pada bulan ke tiga Akhmad mendapatkan penghasilan sebesar $5.450 dan dibulan ke empat mendapatkan penghasilan $3.148

Wal hasil kalo penghasilan Akhmad diakumulasi selama empat bulan totalnya kurang lebih $14.000.

penghasilan dari google admob membuat aplikasi

Semoga kisah ini bisa menjadi motivasi untuk diri anda yang ingin mendapatkan penghasilan yang cukup maximal dalam usaha atau bisnis yang anda jalani saat ini.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan ratusan ribu dollar dari google Admob.silahkan KLIK link dibawah ini.

ANDA BISA DAPATKAN CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI ADMOB MELALUI 

WA:0899-3754-085

penulis  

"Baleny2023"

 




 


 



 

 

No comments:

Post a Comment

Silahkan anda kirimkan komentar dengan kata yang bijak sesuai dengan topik pembahasan